Senin, 05 Januari 2009

Apa-Apaan Sih Ini?????

Tadi tuh sebenernya aku udah nulis banyak bgt. Trus mo aku atur lagii. Tapi kok susah???
Kok beribet???? Misalnya aku udah klik supaya tulisannya rata penuh. Tapi kok ngga ngaruh apaapaa??? Pokoknya semuanya kalo aku klik jadinya malah aneh. GRRRRR
Karna udah kesel akhirnya aku hapus aja semua tulisanku yang sudah susah payah aku edit2 aku hias2 aku ukir2.
Kenapa ngga dicopy aja trus buka hal baru trus ntar dpaste trus ntar diedit lagi cid??
Tidak bisa saudara2. Udah aku blok semua tulisannya trus klo dklik kanan malah ilang blokannya.
Pasti kalian pikir aku yg nggabisa mencetnya ya? Aku klik kanannya ngga d blokannya ya?
Ihh. Bisa koook. Udah bener bgt ini aku caranyaaaa.
Apa akunya yang emang nggabisa ya????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar